Berhasil Selamatkan Balitanya yang Hanyut, Ibu Muda Ini Syok Berat

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Senin 08 Maret 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 338 2374292 berhasil-selamatkan-balitanya-yang-hanyut-ibu-muda-ini-syok-berat-Do1eiYjfSs.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JAKARTA - Seorang ibu muda berinisial LR (27) berhasil menyelamatkan balitanya yang baru berusia 4 tahun karena terperosok ke selokan di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Namun saat ini sang ibu mengalami syok berat lantaran nyaris kehilangan anaknya yang hanyut terbawa arus saat bermain hujan.

Kanit Reskrim Polsek Cipayung AKP Tri Sambodo mengatakan, setelah kejadian tersebut ibu korban sempat dilarikan ke klinik.

"Setelah korban berhasil diselamatkan ibunya sempat syok sehingga langsung mendapat pertolongan di klinik yang sama dengan anaknya dirawat," kata Tri saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Senin (8/3/2021).

LR yang diketahui sedang mengandung anak ketiganya tengah hanyut dalam keharuan. Karena, saat kejadian LR tidak memperhatikan anaknya yang sedang bermain hujan.

"Ibu korban sekarang dalam usia hamil 3 bulan, makannya ketika syok langsung diberi penanganan medis. Saat kejadian ibu korban mengikuti sepanjang aliran berusaha menyelamatkan korban," ujarnya.

Baca Juga : Kesal Sering Dimarahi, Menantu Racuni Mertuanya hingga Tewas

Buntut kejadian itu, dia mengimbau kepada orang tua untuk lebih mengawasi anak-anak saat bermain, terutama saat hujan deras. Sebab, lanjut dia, dalam beberapa kasus anak hilang terseret arus karena kurangnya pengawasan dari orang tua.

"Korban dapat selamat karena badannya tersangkut di batang. Waktu dievakuasi dalam keadaan tidak sadar, tapi Alhamdulillah selamat," ucapnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini