Hindari Kecelakaan, Mobil Tabrak Halte Transjakarta Pasar Jatinegara

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Senin 08 Maret 2021 23:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 338 2374561 hindari-kecelakaan-mobil-tabrak-halte-transjakarta-pasar-jatinegara-pksbkHqFGl.jpg Mobil tabrak halte transjakarta Pasar Jatinegara (foto: Sindo/Okto)

JAKARTA - Sebuah mobil mini bus terlibat kecelakaan di Jalan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (8/3/2021). Mobil bernomor polisi B 2392 UBC itu menabrak halte Transjakarta Pasar Jatinegara sekira pukul 20.43 WIB.

"Kecelakaan karena sopir menghindari tabrakan dengan mobil di depan, makanya banting stir lalu nabrak halte Transjakarta," kata Didi saksi mata di Jakarta Timur, Senin (8/3/2021).

Kecelakaan itu membuat body depan mobil yang saat itu melaju kencang dari arah Matraman ke Kampung Melayu mengalami rusak parah. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sopir berhasil selamat dari insiden kecelakaan itu.

Baca juga:  Tabrakan Mengerikan BMW Vs Honda Jazz di Cipete Terekam Kamera CCTV

"Di dalam mobil cuma satu orang yang enggak luka, hanya baret doang di bagian dagu. Mungkin menabrak karena bawa mobil dalam posisi mengantuk juga," ujarnya.

Setelah 30 menit kejadain berlangsung, dikatakan, Didi satu unit mobil derek Unit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur datang ke lokasi mengevakuasi kendaraan.

Baca juga:  Lagi Ganti Ban, Sopir Tewas Dihantam Truk di Tol Cipularang

"Proses evakuasinya cepat, enggak lama. Setelah mobil didorong warga langsung diderek sama mobil polisi ke kantor mereka. Kalau haltenya sih enggak rusak parah, rusak sedikit saja," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini