Share

Gunung Salak Kembali Terlihat dari Kramat Jati Jakarta Timur

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Selasa 09 Maret 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 338 2374734 gunung-salak-kembali-terlihat-dari-kramat-jati-jakarta-timur-PJkY7qSWSC.jpg Gunung Salak.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Gunung Salak kembali terlihat dari Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (9/3/2021) pagi tadi. Hal itu terekam setelah warga net @wibisono.ari mempostingnya.

“Pemandangan Gunung Salak yang dialiri sungai ciliwung berada di kawasan Cililitan Kecil, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur,” katanya dalam caption.

Dalam postingan itu terlihat kondisi Gunung Salak tampak nyata dan dekat. Selain itu poto juga tampak serasi dengan rumah dan tanaman pinggir kali yang tampak menghijau.

Baca Juga: Netizen Gaduh Pertanyakan Foto Gunung Gede Pangrango Tampak dari Kemayoran

Hingga kini, postingan itu telah disukai oleh 3.219 pengguna instagram dan telah dikomentari oleh 468 pengguna lainnya.

Sejumlah warga net kemudian mengomentari bila foto ini mirip dengan coretan gambar anak SD. Selain karena gunung tampak nyata, kondisi pohon, rumah, kali serta jalanan dipinggirnya tampak membuat suasana kian indah.

Baca Juga: Usai Jadi Kontroversi, Fotografer Ari Wibisono Kembali Abadikan Panorama Pangrango dari Kemayoran

“Gambar sejak SD,” kata @iwan_kuswara.

“masyaallah,,, keren,, andai tak ada kabel2 itu,, pasti lebih keren yah mas,” ucap @nungnurhana.

Sebelumnya, penampakan gunung bukanlah yang pertama. Pada 17 Februari 2021 lalu, Wibisono juga melalui akun instagram juga memposting hal sama, yakni pemandangan gunung dari kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini