Share

Viral Abang Starling Kalahkan Roadbike dalam Adu Kebut di Jalan Sudirman-Thamrin

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Selasa 09 Maret 2021 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 338 2374968 viral-abang-starling-kalahkan-roadbike-dalam-adu-kebut-di-jalan-sudirman-thamrin-HYIJRcVhbM.JPG Foto: Istimewa

JAKARTA - Aksi balap liar sepeda antara penjual kopi starling mengalahkan dua pesepeda roadbike viral di media sosial Instagram.

Video itu tersebar setelah sejumlah akun instagram informasi, salah satunya @jakartainformasi mempostingnya, Selasa (9/3/2021).

โ€œMin dukung abang starling,โ€ katanya dalam caption.

Dalam postingan video yang tersebar terlihat pedagang starling ini tengah balap sepeda dengan pesepeda roadbike. Mereka terlihat adu kebut dengan mengayuhkan pedalnya dengan maksimal.

Adu cepat sendiri terlihat cukup unik. Pasalnya saat pedagang starling yang diketahui tak memiliki gear itu tampak ngotot mengayuhkan sepedanya dengan memacu pedalnya dengan kuat.

Sementara dua pesepeda road bike sendiri tampak santai mengayuhkan sepedanya. Mereka tak begitu terlihat ngotot karena diketahui sepeda roadbike sendiri dilengkapi perpindahan gigi yang membuat mengayuh lebih ringan dan laju sepeda menjadi efektif.

Meski demikian, dari adu cepat ketiganya. Pedagang starling sendiri berhasil mengalahkan keduanya setelah memacu dengan ngotot.

Sejumlah nitizen kemudian mengomentari balapan disana. Kebanyakan dari mereka tampak terlihat jenaka dengan aksi balap itu.

โ€œDia menang di jalur yang benar,โ€ kata @irwan_2909.

โ€œSaat sepeda mahal kalah ma sepeda khalik,โ€ kata @ianz2628.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini