2 Wanita Cantik Dipersekusi Warga Gara-Gara Dituduh Jual Panci Palsu

Hasan Kurniawan, Okezone · Rabu 10 Maret 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 338 2375173 2-wanita-cantik-dipersekusi-warga-gara-gara-dituduh-jual-panci-palsu-UenuWE5u6g.jpeg Dua wanita dipersekusi karena dituduh jual panci palsu (Foto : Instagram/@tangerang.terkini)

TANGERANG - Dua wanita cantik ditangkap warga di Kampung Kandang, Desa Mekarwangi, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Tampak dalam video yang beredar luas, keduanya diamankan warga atas tuduhan melakukan penipuan. Keduanya lalu dibawa dengan motor. Selanjutnya, kedua wanita berbaju putih dan berpenampilan rapi itu, menangis dipersekusi ramai-ramai oleh warga.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cisauk, Iptu Margana, terjadi kesalahan informasi terkait sejumlah akun Instagram yang memviralkan peristiwa tersebut.

"Enggak diserahkan ke polsek. Jadi miss komunikasi atau kesalahpahaman antara korban dengan dua wanita tersebut. Jadi katanya, dia mau melakukan penipuan gitu, tapi belum kejadian," kata Margana, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (9/3/2021).

Ia melanjutkan, tudingan terhadap kedua wanita itu, berawal dari seorang warga yang tertipu membeli panci oleh sales yang memiliki tampilan seperti mereka. Saat keduanya melintas dan menawarkan produk yang sama, warga langsung menangkapnya.

"Seorang warga yang sempat tertipu itu langsung datang menggeruduk dan meneriaki kedua wanita sales panci itu. Jadi korban menganggap dua wanita ini semacam komplotannya," ucapnya.

Baca Jual : Viral 5 Bocah di Bawah Umur Aniaya Teman Sendiri, Diduga Rebutan Pacar

Menurut keterangan kepala desa setempat, kejadian itu berlangsung dua minggu lalu dan telah dilakukan mediasi. Dengan demikian, kasus persekusi dengan korban kedua wanita yang belum diketahui identitasnya oleh warga tersebut, dianggap selesai sementara.

Baca Juga : PPKM Mikro, RT di Kabupaten Tangerang Nihil Zona Merah Covid-19

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini