Share

Tabrak Pembatas Tol di Jalan Yos Sudarso, Mobil Pikap Ringsek

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Rabu 10 Maret 2021 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 338 2375391 tabrak-pembatas-tol-di-jalan-yos-sudarso-mobil-pikap-ringsek-KVELDGqjpB.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Yos Sudarso menuju Cawang, Jakarta Timur. Mobil pikap terbuka menghantam pembatas jalan tol hingga ringsek dan rusak parah. 

Hal itu terungkap setelah akun Instagram @jakarta.terkini mempostingnya, Rabu (10/3/2021) setelah mendapatkan kiriman video dari @andwarr.

“Terjadi kecelakaan tunggal sebuah mobil menabrak pembatas jalan di Jl. Yos Sudarso arah cawang dini hari, Rabu, 10/3/2021 sekira pukul 02.00 WIB,” tulis dalam caption.

Baca Juga:  Hindari Kecelakaan, Mobil Tabrak Halte Transjakarta Pasar Jatinegara

Dalam postingan video itu terlihat kondisi mobil alami kerusakan parah usai menghantam pembatas antara jalan masuk tol dan jalan biasa. Tampak pula dalam video itu, mobil ringsek di bagian depan dengan kondisi tak berbentuk. Kaca dan dan pintu bagian sopir ringsek.

Tak hanya itu, kondisi pagar pembatas dan beton yang ada di lokasinya juga lepas dan rusak parah usai di hajar mobil itu.

Hingga berita ditulis, belum diketahui kondisi sopir mobil. Pasalnya, dalam video tak menjelaskan kondisi sopir di sana. Petugas polisi dalam video belum terlihat ada di lokasi.

Baca Juga: Motor Hantam Mobil di Jalan Raya Semarang-Bawen, Satu Tewas di Tempat

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini