Share

Kebakaran Permukiman di Pantura Bekasi Sebabkan Kemacetan hingga 2 Kilometer

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Rabu 10 Maret 2021 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 338 2375787 kebakaran-permukiman-di-pantura-bekasi-sebabkan-kemacetan-hingga-2-kilometer-I8QcCTVN7I.JPG Foto: Sindo/Abdullah

BEKASI - Kebakaran hebat melanda kawasan permukiman warga di pinggir Jalan Raya Pantura perbatasan Kota Bekasi dengan Kabupaten Bekasi, Rabu (10/3). Dilaporkan kebakaran terjadi sekira pukul 17.45 WIB. Api dengan cepat merambat puluhan bangunan rumah warga tersebut.

Api sangat cepat merabat karena ada beberapa lapak penjual kayu serta banyak bangunan rumah warga terbuat dari kayu dan triplek saja. Sejumlah mobil pemadam kebakaran telah tiba di lokasi untuk berusaha memadamkam kobaran api tersebut. Hingga saat ini, api sudah mulai bisa dijinakan.

Anggota Rescue Damkar Kota Bekasi, Eko mengatakan petugas Damkar masih terus melakukan upaya pemadaman. Sebanyak 10 mobil Damkar dari Kota Bekasi maupun Kabupaten Bekasi dikerahkan.”Diperbatasan Kota dan Kabupaten, masih upaya pemadaman,” katanya.

Eko menyebut belum diketahui pasti penyebab terjadi kebakaran terus. Sebab, api masih belum padam hingga saat ini. Selama proses pemadamam, akses jalan menuju ke wilayah Cikarang Kabupaten Bekasi tidak dapat dilalui kendaraan. Kemacetan juga terjadi hingga 2 kilometer.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini