Temukan Ular Koros di Toilet, Warga Bekasi Panik Ketakutan

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Jum'at 12 Maret 2021 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 338 2376771 temukan-ular-koros-di-toilet-warga-bekasi-panik-ketakutan-DpSOpw8U1G.jpg Petugas menangkap ular yang ditemukan di dalam toilet rumah warga (Foto: Abdullah M Surjaya)

BEKASI - Seekor ular berjenis Koros (Jali) ditemukan di salah satu rumah warga yang terletak di Jalan Bojong Megah Raya Blok C 23 Nomor 03 RT 07 RW 15, Kelurahan Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Alhasil, temuan ular tersebut membuat warga setempat ketakutan.

Komandan Regu Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi Rahmat mengatakan bermula ketika Kamis (11/03) malam pihak Damkar mendapatkan aduan dari salah seorang warga yakni Sinta tentang ditemukannya seekor ular di kamar mandi rumahnya sekitar pukul 20.00 WIB.

“Kemudian, dari adanya laporan yang masuk, Tim Kompi C Regu Rescue pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk segera mengevakuasi ular itu,” katanya.

Saat Tim Kompi C Regu Rescue Damkar Kota Bekasi sampai di lokasi kejadian, Tim langsung melakukan proses evakuasi.

Baca Juga:  Banjir Jalan Sudirman, Petugas Kebersihan Tangkap Ular Sanca

Benar saja, petugas melihat ular tersebut tengah berada di dalam closet kamar mandi. Kemudian secara sigap, Tim langsung melakukan proses evakuasi kepada ular itu, dengan posisi ular dalam keadaan terjebak serta diam dan tidak agresif menyerang manusia.

Rahmat memaparkan, adapun ular tersebut yang berhasil dievakuasi ular berjenis Ular Koros dengan ukuran ular sepanjang 120 cm. Ular tersebut langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pecinta reptil.

”Kita serahkan untuk proses evakuasi lanjut,” tegasnya.

Baca Juga: Ular 4 Meter di Tengah Banjir Meruya Ditemukan Petugas Kebersihan

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini