Belum Ada Logo Partai, Lantai 1 Kantor Demokrat Moeldoko Disulap Jadi Kafe?

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 12 Maret 2021 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 338 2376787 belum-ada-logo-partai-lantai-1-kantor-demokrat-moeldoko-disulap-jadi-kafe-uyzAzMp5Yt.jpg Lantai 1 kantor DPP Demokrat Moeldoko disulap jadi kafe? (Foto : Sindo)

JAKARTA - Gedung bakal markas Demokrat Kubu Moeldoko yang terletak di Jalan Pemuda Nomor 712 Rawamangun, Jakarta Timur, terlihat sepi pada, Jumat (12/3/2021). Bangunan bernuansa biru itu terlihat terbengkalai. Belum ada logo partai atau bahkan atribut yang terpasang di gedung tersebut.

Adapun salah satu tim pelaksana renovasi, Fadil (27) menjelaskan kepada media bahwa gedung ini masih dalam tahap renovasi jadi kafe.

“Kata HRD saya, rencananya mau bikin kafe sih, rencananya di lantai bawah, lantai dua sampai empat belum tau. Kalau kabar-kabar DPP Demokrat tidak tahu,” kata Fadil.

Gedung di Rawamangun bakal kembali dijadikan Kantor DPP Demokrta kubu Moeldoko (Foto : Sindo)

Baca Juga : Gedung-Gedung Ini Pernah Jadi Kantor DPP Demokrat

Sementara Bambang (40) selaku mandor renovasi bangunan tersebut mengatakan, gedung yang sudah kosong sedari 2016 itu akan dibuat kafe atau kantor Gojek. "Gedung kosong sejak 2016 akhir, katanya, antara mau dibuatkan kafe atau kantor Gojek," kata Bambang.

Sebelumnya, Darmizal mengatakan dalam konfrensi pers di kediaman Moeldoko bahwa kepengurusan Demokrat hasil KLB akan bermarkas di gedung lama DPP Demokrat, Kamis 11 Maret 2021.

(Sri Lestari)

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini