KPK Sita Rumah Mewah Milik Staf Khusus Edhy Prabowo di Bekasi

Didit Junaidi, iNews · Sabtu 13 Maret 2021 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 338 2376968 kpk-sita-rumah-mewah-milik-staf-khusus-edhy-prabowo-di-bekasi-6JgxzhpY8Q.JPG Foto: Didit Junaidi

BEKASI - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kembali sita rumah staf khusus Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, Andreau Misanta Pribadi pada Jumat malam (12/03/2021) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam penyitaan aset tersebut, penyidik KPK juga turut menghadirkan tersangka Andreau Misanta Pribadi. Penyitaan aset berupa sebuah rumah di perumahan elit yang terletak di Perumahan Pasadena, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam penyitaan aset terasebut, terlihat KPK juga turut mendatangkan tersangka Andreu. Menurut keterangan keamanan setempat, rumah tersebut sudah ditinggalkan oleh tersangka, namun sesekali terlihat keluarga tersangka hilir mudik mengunjungi rumah tersebut.

Di depan rumah tersebut juga terlihat, terparkir dua unit mobil mewah. Sebelumnya penyidik KPK juga, melakukan penyitaan terhadap aset berupa rumah pribadi yang terletak di Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu kemarin.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini