Polisi Sita Kapak dan Pistol di Lokasi Pembunuhan Pasutri di Serpong

Hambali, Okezone · Sabtu 13 Maret 2021 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 338 2377206 polisi-sita-kapak-dan-pistol-di-lokasi-pembunuhan-pasutri-di-serpong-0OlIiP6RTL.jpg 2 Korban pembunuhan di Serpong semasa hidup (foto: istimewa)

TANGSEL - Pihak kepolisian menyita sebuah kapak dan sepucuk pistol di lokasi pembunuhan pasangan suami istri, di Jalan merbabu, Sektor IV-2 Blok A Nomor 3, RT01 RW02, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kedua korban masing-masing bernama Nonnenmacher Kurt Emil (85) dan istrinya Naomi Simanungkalit (55). NN disebutkan merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman. Peristiwa itu sendiri dilaporkan ke polisi pada Jumat 12 Maret 2021 sekira pukul 23.30 WIB.

Baca juga:  Pasutri di Serpong Tangsel Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra, menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus itu. Barang bukti yang diamankan berupa sepucuk pistol dan sebuah kapak, namun setelah dicek pistol itu hanyalah replika pistol korek api.

"Iya ada kapak dan pistol, tapi itu (pistol) korek. Kita amankan sebagai barang bukti," katanya, Sabtu (13/03/21).

Baca juga:  Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Pasutri di Serpong

Kedua korban ditemukan dalam kondisi tergeletak tak berdaya di kamarnya rumahnya. Sang istri nampak sekarat tertelungkup bersimbah darah di atas lantai, sedang suaminya tewas terkapar di atas tempat tidur dengan luka robek di bagian leher dan pipi.

Korban Naomi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Medika, namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia akibat luka yang diderita cukup parah.

"Keduanya meninggal dunia. Ada luka-luka di tubuhnya," jelas Angga.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini