Teriakan Terakhir Pasutri saat Dibunuh: Mau Diapain Aing!

Fahreza Rizky, Okezone · Sabtu 13 Maret 2021 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 338 2377227 teriakan-terakhir-pasutri-saat-hendak-dibunuh-mau-diapain-aing-gCZvHTNlrc.jpg Pasutri korban pembunuhan di Serpong semasa hidup (foto: istimewa)

JAKARTA - Polisi berhasil mengidentifikasi terduga pelaku pembunuhan terhadap pasangan suami istri (pasutri) di Jalan Merbabu, Giriloka 2, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat 12 Maret 2021 malam.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, terduga pelaku mengenakan jaket berwarna putih dan kabur dengan sepeda motor warna merah usai membunuh korban.

Baca juga:  Gerebek Rumah Pembunuh Pasutri, Polisi Hanya Dapati Golok dan Pakaian Bernoda Darah

Pasutri yang tewas tersebut bernama Kurt Emil Nonnenmacher (84) dan Naomi Simanungkalit (32). Mulanya, pada saat kejadian, seorang saksi yang merupakan asisten rumah tangga mendengar ada keributan di kamar majikannya. Kemudian, saksi tersebut mendengar teriakkan dari salah satu korban.

"Saksi mendengar majikannya saudari Naomi berteriak 'mau diapain aing' sebanyak dua kali," jelas Yusri melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (13/3/2021).

Baca juga:  Polisi Sita Kapak dan Pistol di Lokasi Pembunuhan Pasutri di Serpong

Karena merasa takut, saksi kemudian hendak keluar melalui pintu samping. Namun, terduga pelaku sempat memergoki saksi yang hendak meninggalkan rumah majikannya tersebut.

"Karena saking ketakutannya, saksi hendak membuka pintu gerbang namun diketahui oleh pelaku dan pelaku memanggil saksi bibi mau ke mana," ungkapnya.

Saksi akhirnya berhasil keluar rumah dan mencari pertolongan. Setelah mendapatkan bantuan, saksi mendapati dua orang majikannya sudah tewas bersimbah darah. Sedangkan terduga pelaku telah melarikan diri usai melakukan pembunuhan.

"Selanjutnya diketahui bahwa kedua majikannya sudah dalam keadaan bersimbah darah dimana korban satu meninggal dunia di TKP dan korban dua meninggal setelah dibawa ke Rumah Sakit Medika BSD," tuturnya.

Yusri memastikan saat ini polisi sedang mengejar terduga pelaku. "Penyidik Polres Tangsel dan Polsek Serpong sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah teridentifikasi. Pelaku kabur dengan mengendarai sepeda motor warna merah dan menggunakan jaket warna putih," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini