Brimob Sekat Massa Ormas yang Bentrok di Jalan Graha Raya Tangsel

Hambali, Okezone · Sabtu 13 Maret 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 338 2377292 brimob-sekat-massa-ormas-yang-bentrok-di-jalan-graha-raya-tangsel-fgh8ZLJYJW.jpg Brimob menyekat konsentrasi massa dari salah satu ormas untuk meredam bentrokan di Jalan Graha Raya Tangsel. (Foto : Okezone/Hambali)

TANGERANG SELATAN - Personel Brimob bersenjata lengkap tiba di lokasi bentrok massa ormas di seberang Transmart, Jalan Graha Raya Boulevard, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Sabtu (13/3/21).

Iring-iringan Brimob bersenjata itu tiba mengendarai sepeda motor trail dan langsung menyekat konsentrasi salah satu kelompok dari massa Forum Betawi Rempug (FBR). Situasi berangsur dapat dikendalikan. Arus lalu lintas pun mulai dibuka kembali.

Pantauan di lokasi, personel polisi dan TNI siaga berkumpul di sisi jalan. Hingga pukul 18.25 WIB, bantuan petugas terus berdatangan. Kebanyakan mereka memersenjatai diri dengan senjata pelontar gas air mata.

Kapolres Tangsel, AKBP Iman Setiawan, dan Kasatreskrim AKP Angga Surya Saputra terlihat berdialog dengan perwakilan massa dari kelompok FBR. Hingga kini belum diketahui hasil pembicaraan tersebut.

Baca Juga : Ormas Bentrok di Tangsel, Lalu Lintas Graha Raya Boulevard Ditutup

Sebelumnya, sekira pukul 17.00 WIB, massa ormas FBR mengeroyok seseorang yang diduga berasal dari kelompok ormas berbeda. Kelompok massa tersebut mengacungkan berbagai senjata tajam dan balok kayu sambil mengejar ke arah kelompok ormas Pemuda Pancasila (PP).

Baca Juga : Bentrok Ormas di Apartement City Park, Satu Orang Luka Sobek di Perut

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini