Tinggalkan Surat Wasiat, Pria Tanpa Identitas Gantung Diri di Taman Kota Tol Jagorawi

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Minggu 14 Maret 2021 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 14 338 2377606 tinggalkan-surat-wasiat-pria-tanpa-identitas-gantung-diri-di-taman-kota-tol-jagorawi-37UsACUPxv.jpg Ilustrasi.

JAKARTA - Seorang pria, yang diperkirakan berusia 35 tahun, ditemukan tewas gantung diri di Jalan TB Simatupang, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (14/3/2021). Jasad pria malang itu ditemukan warga yang melintas karena curiga dengan sepeda motor yang terparkir.

Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Dicky Agri Kurniawan mengatakan, jasad pria itu ditemukan tergantung di pohon Taman Kota Tol Jagorawi.

BACA JUGA: Depresi Kena PHK, Warga Gresik Tewas Gantung Diri

"Korban gantung diri. Kita temukan tali dan motor milik korban di tempat kejadian perkara," kata Dicky saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Minggu (14/3/2021).

Saat melakukan oleh TKP, pihaknya menemukan sepucuk surat yang berisikan permintaan maaf untuk sang istri. Dia melanjutkan, hingga saat ini motif korban nekat mengakhiri hidupnya masih belum diketahui.

BACA JUGA: Bebas dari Penjara, Mantan Napi Bunuh Diri Gara-Gara Putus Cinta

"Suratnya di tulis menggunakan bahasa Jawa, intinya korban minta maaf ke istrinya," ujarnya.

Untuk kepentingan penyelidikan kini jasad pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati sambil menunggu kedatangan pihak keluarga. "Kita masih menunggu keluarga terutama istri korban untuk mengetahui motif korban bunuh diri," katanya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini