Pelaku Jambret Bonyok Dihakimi dan Ditelanjangi Warga Cilandak

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Senin 15 Maret 2021 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 338 2377817 pelaku-jambret-bonyok-dihakimi-dan-ditelanjangi-warga-cilandak-hJtNrsEHib.png Pelaku jambret diamankan warga Cilandak (foto: tangkapan layar medsos)

JAKARTA - Seorang bandit jalanan tertangkap oleh warga usai menjambret bocah di Jalan MPR 1, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Minggu 14 Maret 2021 kemarin.

Jambret bertubuh gempal itu tak berkutik usai warga mengamankannya. Oleh warga, ia kemudian ditelanjang dan hanya menggunakan celana dalam.

Baca juga: Terekam CCTV, Pria di Duren Sawit Jambret HP dari Bocah 4 Tahun

Hal itu terungkap usai akun instagram @infojaksel.id mempostingnya, Senin (15/3/2021).

“Diduga pelaku penjambretan anak kecil dan maling handphone tertangkap warga di jalan MPR 1 tadi sore jam 17.30 (14/03/2021),” katanya dalam caption.

Baca juga:  Viral Video Jambret di Bandung, Korban Mengejar hingga Terseret Motor Pelaku

Dalam postingan video yang telah ditonton 2.229 akun instagram setelah sejam diposting itu memperlihatkan seorang pria berperawakan tambun tampak pasrah ditangkap warga.

Dengan layar hitam putih dan tangan terikat ia tak bisa berbuat banyak saat warga mengintograsinya di lokasi. Ia pun tak bisa berbuat banyak saat warga menghakiminya.

“Bakar aja bakar,” ucap seorang pria dalam video di postingan.

Menurut warga, keberadaan para penjambret memang cukup meresahkan di wilayah itu. Beberapa warga kerap menjadi korban keganasan penjambret.

Hingga berita di tulis, polisi sendiri telah mengamankan pelaku. Ia telah dibawa ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini