Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kontrakan Bogor

Haryudi, Koran SI · Senin 15 Maret 2021 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 338 2378074 perempuan-paruh-baya-ditemukan-tewas-di-kontrakan-bogor-6JMzAhIfnw.jpg Mayat perempuan di kontrakan Bogor, Jawa Barat dievakuasi (Foto: Haryudi)

BOGOR - Seorang perempuan paruh baya berinisial MB (50) ditemukan tewas dalam kondisi tergantung menggunakan tali rafia di pentilasi kamar mandi di sebuah kontrakan di daerah Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu 14 Maret 2021.

Kapolsek Sukaraja Kompol Ari Trisnawati menyebutkan kejadian itu pertama kali diketahui saat Koswara (41), pemilik kontrakan mengetuk pintu depan kontrakan untuk meminta kelengkapan identitas karena baru sehari korban menempati kontrakan tersebut.

"Namun, tidak terdapat jawaban dari penghuni, setelah itu saudari Koswara mengintip dari jendela depan, tapi tak juga perempuan itu tidak terlihat," katanya.

Baca Juga: Mayat Wanita Ditemukan Terlentang di Pinggir Jalan Raya, Ada Bekas Luka Cekikan

Deden yang merupakan tetangga kontrakan korban mencium bau tidak sedap dari kontrakan yang telah dihuni oleh MB itu. "Kemudian Deden yang mengetahui hal tersebut langsung menghubungi Kepala Desa dan melaporkannya Polsek Sukaraja," katanya.

Pihaknya yang menerima laporan tersebut pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Di lokasi kita melakukan olah TKP, mendapati penghuni kontrakan yaitu MB sudah dalam keadaan tergantung di dalam kamar mandi dengan keadaan sudah tidak bernyawa serta tubuh sudah mulai membiru dan membengkak," katanya.

Atas kejadian tersebut, Polsek Sukaraja langsung melakukan evakuasi terhadap korban ke RS PMI Kota Bogor untuk dilakukan visum guna pemeriksaan lebih lanjut. "Dan selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga," pungkasnya.

Baca Juga:  Diduga Tertembus Peluru Senapan Rakitan, Warga Gunungkidul Tewas Bersimbah Darah

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini