Polisikan Klinik Kecantikan, Model Cantik Ini Jadi Korban Filler Payudara

Carlos Roy Fajarta, · Selasa 16 Maret 2021 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 338 2378758 polisikan-klinik-kecantikan-model-cantik-ini-jadi-korban-filler-payudara-MbNGwB1eVG.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Seorang model cantik bernama Monica Indah (22) membuat laporan polisi ke Polsek Metro Penjaringan atas dugaan malpraktik saat melakukan filler payudara.

(Baca juga: Sindir Ikrar Setia Fraksi Demokrat, Jhoni Allen Analogikan Hubungan Suami Istri)

"Waktu itu saudari Monica melaporkan ke kami pada 11 Januari 2021," ucap Kapolsek Penjaringan, Kompol Ardyansyah kepada awak media, Selasa (16/3/2021).

Dia mengaku telah menerima bukti visum dan bukti transfer dari pelapor. Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan dan memanggil saksi untuk dimintai keterangan.

(Baca juga: Tagar #IBHRSHarusBebas Iringi Ditundanya Sidang Perdana Habib Rizieq)

Ardyansyah menyebut pengusutan kasus ini harus hati-hati.Pasalnya, saat melakukan filler payudara alias pengisian silikon pada payudara itu, korban mengetahui risiko yang akan ia alami.

Pihak kepolisian kata dia juga belum memastikan klinik tersebut malpraktik atau ilegal. Dia juga akan memerika sejumlah saksi dalam kasus tersebut.

Penyidik dikatakannya harus lebih dulu mengantongi keterangan ahli dari departemen kesehatan untuk mengecek terdaftar tidaknya klinik tersebut.

"Kami memanggil saksi ahli dari Kementerian Kesehatan, kita sudah konfirmasi di sana kami melakukan diskusi atau penyelidikan lebih lanjut. Namun di kemudian hari terjadi beberapa kekeliruan atau mungkin indikasi adanya malapraktik," tandas Ardyansyah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini