Polisi Selidiki Kasus Video Syur Wanita Bergaun Merah di Hotel Bogor

Haryudi, Koran SI · Kamis 18 Maret 2021 05:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 338 2379617 polisi-selidiki-kasus-video-syur-wanita-bergaun-merah-di-hotel-bogor-7TWuBtpG0W.png Video syur wanita bergaun merah di Hotel Bogor (foto: tangkapan layar)

BOGOR - Polres Bogor saat ini memburu pelaku pemeran video mesum yang dilakukan di salah satu hotel di Bogor. Video yang viral di media sosial dan layanan pesan WhatsApp itu diduga sengaja dibuat oleh pelaku.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bogor, AKP Handreas Adrian. Saat ini polisi sedang mendalami apa motif dan siapa di balik peredaran video mesum itu.

“Iya, kami akan selidiki,” kata AKP Handreas Adrian ketika dihubungi.

Baca juga:  Heboh! Video Syur di Hotel Bogor, Pemeran Wanita Mengejutkan

Berdasarkan pantauan terlihat sepasang pria dan wanita pemeran video itu beradegan mesum di salah satu kamar hotel yang ada di kawasan Cikeas, Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Video mesum yang beredar yang sebelumnya 3 menit 21 detik ternyata durasinya cukup panjang yakni 9 menit.

Baca juga:  Ini Hotel yang Diduga Tempat Syuting Video Syur Wanita Bergaun Oranye

Video mesum itu diduga sengaja dibuat dan untuk dikomersialkan. Sebab, tampak keduanya saling mengetahui.

Bahkan proses pembuatanya dibuat sejak awal masuk hotel hingga berhubungan intim di salah satu hotel di yang ada di Kabupaten Bogor itu.

Berdasarkan pantauan, terlihat kedua pemeran video mesum itu mengabadikan layaknya vlog, dengan footage check in didepan resepsionis hingga memasuki kamar hotel dan beradegan mesum di kursi.

Diduga keduanya sengaja memproduksi untuk diedarkan kembali. Buktinya dari video mesum yang diduga diproduksi oleh salah satu akun situs porno dengan nama Felly Angelista. Terlihat dari watermark yang ada di pojok kanan bawah video

Diketahui dari channel dengan nama anonim itu diunggah 3 minggu yang lalu dan sudah hampir 100 ribu orang yang menonton.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini