Share

Atasi Kemacetan, Pemkot Jakpus Akan Tata Kawasan Pasar Tasik

Komaruddin Bagja, Sindonews · Kamis 18 Maret 2021 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 338 2379628 atasi-kemacetan-pemkot-jakpus-akan-tata-kawasan-pasar-tasik-49U5YpDk1l.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat akan melakukan penataan kawasan di Pasar Tasik, Cideng, guna mengatasi kemacetan.

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Irwandi mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan kemacetan di sekitar Pasar Tasik.

"Jangan sampai nanti mengganggu lalu lintas yang ada di Cideng. Jadi nanti kita tinggal meping dan mengatur jalur agar tidak macet berkoordinasi dengan camat, lurah, Dishub, Satpol PP, dan pengelola Pasar Tasik," kata Irwandi.

Baca juga:  Viral Video Parkir Mobil di Pinggir Jalan Bikin Macet, Warga: Siapin Garasi Dong!

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Pusat Syamsul Mirwan menambahkan dari beberapa titik di kawasan Pasar Tasik melakukan penjagaan dengan sistem mobile, Operasi Cabut Pentil (OCP) dan penindakan.

 Baca juga: 

"Penjagaan akan dilakukan dengan sistem mobile dan penindakan OCP bagi kendaraan roda dua salah satu yang membuat kemacetan dengan memarkirkan kendaraanya di atas trotoar," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini