Dijadikan Tempat Syuting Video Syur di Bogor, Begini Tanggapan Pihak Hotel

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 18 Maret 2021 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 338 2380015 dijadikan-tempat-syuting-video-syur-di-bogor-begini-tanggapan-pihak-hotel-yRLcSftfPR.jpg Asisten Owner Hotel Grand Mulya Bogor Ira Mesra. (Foto : Ist)

BOGOR - Pihak Hotel Grand Mulya Bogor yang dijadikan lokasi syuting video syur dua sejoli hingga viral di media sosial merasa sangat dirugikan. Pasalnya, dalam video terpampang jelas nama hotel.

"Kami sangat dirugikan terhadap kejadian itu (video syur) karena itu di luar control dan pengawasan kami," kata Assisten Owner Hotel Grand Mulya Bogor Ira Mesra, kepada wartawan, Kamis (18/3/2021).

Menurutnya, hal tersebut sudah mencemarkan nama baik hotel. Padahal, pihaknya telah melakukan semua prosedur tamu sesuai aturan yang berlaku.

"Itu di luar kontrol dan pengawasan kami karena prosedur yang kita lakukan sudah sesuai aturan manajemen hotel yang masuk dalam kaidah-kaidah. Kejadian itu saya tidak tahu indikasinya seperti apa, niat mereka seperti apa. Tapi, kejadian ini dirugikan dan berdampak nama baik hotel kami," ucapnya.

Ira menegaskan, hotelnya berkonsep famili dan Islami. Sama sekali tidak ada keterkaitan ataupun kesengajaan dalam pembuatan video syur tersebut.

"Hotel atau resort kami bernuansa family dan Islami. Karena di sini melarang minuman keras. Dalam kasus ini, kita ambil hikmah terbaiknya saja, karena untuk penerimaan tamu kita sudah sesuai SOP," tutur Ira.

Atas dasar itulah, Hotel Gran Mulya Bogor akan membuat laporan kepada polisi terkait pencemaran nama baik. Untuk syuting video syur, diserahkan kepada polisi karena pihaknya tidak tahu-menahu.

"Dalam kondisi seperti ini kami serahkan ke Polda untuk ditelusuri secara dalam dan dituntaskan karena itu bukan menjadi ranah kami untuk menyelidiki. Nanti saya akan dapat advice dari Polda apa petunjuk dari mereka kami akan jalankan sesuai dengan aturan prosedur hukum yang berlaku," katanya.

Baca Juga : Heboh! Video Syur di Hotel Bogor, Pemeran Wanita Mengejutkan

Di sisi lain, Ira menyebut, pasangan sejoli yang ada dalam video datang ke hotelnya sekitar 3 pekan lalu di kamar nomor 204. Polisi pun sudah mendatangi hotelnya untuk melakukan penyelidikan.

"Kalau kejadiannya sudah tiga minggu yang lalu atau sebulan yang lalu ya. Penyidik dari Polda mereka hanya mengecek kebenaran dari video tersebut, mereka juga mempertanyakan SOP dan dari penyidik cybercrime mereka langsung menyelidiki," tutur Ira.

Sebagaimana diketahui, jagad maya dihebohkan dengan beredarnya video syur pasangan sejoli dalam salah satu hotel di wilayah Bogor. Video berdurasi cukup lama itu seolah dibuat secara profesional.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengaku tidak bisa berkomentar banyak terkait video tersebut. Karena, kasusnya ditangani oleh Polda Jawa Barat.

Baca Juga : Ini Hotel yang Diduga Tempat Syuting Video Syur Wanita Bergaun Oranye

"Sudah ditangani Polda," kata Harun saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini