Puluhan Remaja Digerebek di Hotel Koja, Seorang Positif Narkoba

Yohannes Tobing, Sindonews · Kamis 18 Maret 2021 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 338 2380087 puluhan-remaja-digerebek-di-hotel-koja-seorang-positif-narkoba-6CHOmxJ08I.jpg Ilustrasi. (Dok Okezone.com)

JAKARTA - Salah seorang remaja yang diamankan dari sebuah hotel di kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, diketahui positif narkoba. Polisi sendiri melakukan penggerebekan di hotel tersebut lantaran diduga terjadi praktik prostitusi online.

Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Wahyudi menuturkan,pihaknya telah mengamankan 37 laki laki dan 45 perempuan dan langsung dibawa ke Mapolsek untuk diperiksa.

"Kita lakukan pendataan dan pemeriksaan seperti Rapid Antigen dan juga tes narkoba," Ujar Wahyudin saat dikonfirmasi Kamis (18/3/2021).

Dalam pemeriksaan yang dilakukan, Wahyudin menjelaskan, hasil rapid ada sejumlah remaja yang reaktif Covid-19 dan ada salah satu dari PSK yang positif narkoba.

"Untuk jumlah yang positif ada di puskesmas cuma tinggal nunggu hasilnya tiga hari dan disarankan isolasi mandiri. Sementara untuk yang positif narkoba kita rehab," tuturnya.

Baca Juga : 82 Orang Diamankan dari Hotel di Koja, Diduga Terkait Prostitusi

Sebelumnya, puluhan remaja diamankan Polisi karena keterlibatan dalam prostitusi online. Diketahui para remaja tersebut menjajakan diri melalui layanan media sosial yakni aplikasi Michat.

Baca Juga : Polisi Dalami Bisnis Prostitusi yang Libatkan Puluhan Remaja di Koja

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini