Bejat! 2 Pemuda Bergiliran Perkosa Gadis Bawah Umur di Jakbar

Dimas Choirul, MNC Media · Kamis 18 Maret 2021 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 338 2380193 bejat-2-pemuda-bergiliran-perkosa-gadis-bawah-umur-di-jakbar-ZuVem9CI0Q.jpg Polsek Kembangan konpers kasus pemerkosaan gadis di bawah umur. (Foto: Dimas Choirul)

JAKARTA - Polisi menangkap dua orang tersangka berinisial RM (21) dan MF (17). Keduanya diduga melakukan pencabulan terhadap RA (16), di Wilayah Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (13/1/2021). Pelaku menyetubuhi RA secara bergiliran.

"Kasus ini terjadi Januari lalu, dilakukan 2 orang, satu dewasa satu anak-anak usia 17. Korban anak-anak. Kejadian di rumah pelaku," kata Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri Khoiri dalam konferensi pers di Polsek Kembangan, Kamis (18/3/2021).

Lebih lanjut, Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko mengatakan, kejadian bermula dari perkenalan korban dan salah seorang tersangka melalui WhatsApp.

Baca juga: Modus Berikan Obat Gatal, Ayah Cabuli Anak Tiri yang Masih SMA

"Kontak WA RA dipromosikan oleh temannya sehingga berkenalan dengan salah seorang pelaku, yakni RM," katanya.

Keduanya sepakat untuk bertemu pada 13 Januari 2021. RM membawa RA ke kediamannya di Gang Mushola, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. RM sempat membujuk rayu dan memperkosa RA. 

Baca juga: Bejat, Sopir Truk di Blitar Tega Cabuli Anak Majikan

Niko mengatakan, RM lalu mengajak MF untuk datang ke rumahnya. Sontak, RA pun dicabuli bergilir oleh kedua pelaku.

“’Eh ini gue ada temen cewek nih lo kalau mau ke sini saja dateng, tapi pinter lo lah ngomong’. Setelah dipersilakan naik kemudian dicabuli lagi, habis itu pelakunya yang dewasa keluar, gantian dia balik, dicabuli lagi," ungkap Niko.

Niko mengatakan, kejadian terungkap setelah korban pulang ke rumahnya. Keluarga korban mengetahui peristiwa tersebut dan segera melaporkan pelaku ke Polsek Kembangan. 

Atas kejadian tersebut para tersangka dijerat Pasal 82 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Dengan hukuman pidana penjara paling singkat lima tahun dan paling lama 15 tahun. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini