Penemuan Potongan Kaki di Tangsel, Warga: Sudah 3 Hari di Lokasi

Hambali, Okezone · Jum'at 19 Maret 2021 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 338 2380558 penemuan-potongan-kaki-di-tangsel-warga-sudah-3-hari-di-lokasi-blSDDWAEqx.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

TANGSEL - Warga yang tinggal di sekitar Masjid An-Ni'Mah, Jalan Garuda RT06 RW08, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), menyebut jika plastik berisi potongan kaki kanan telah sekira 3 hari berada di sana.

Salah satu warga sekitar berinisial HN (62), menyebut bahwa warga awalnya mengira jika bungkusan tersebut berisi sampah biasa yang dibuang sembarangan. Namun Jumat (19/03/21) pagi, bau dari bungkusan itu kian menyengat hingga memunculkan rasa penasaran warga

"Awalnya dikira itu bungkus sampah, kan ada itu Pak Mamat yang biasa membersihkan masjid, dia bilang kalau bungkusan udah 3 hari sama hari ini. Tadi baunya menyengat, makanya langsung dibuka," terang HN di lokasi.

Baca juga:  Warga Tangsel Digegerkan Penemuan Potongan Kaki Dekat Masjid

Bungkusan plastik itu ditemukan di sisi turap yang letaknya berada persis di samping Masjid An-Ni'mah. Sayangnya tak ada kamera Close Circuid Television (CCTV) yang terpasang mengarah ke lokasi. Sebuah rumah besar yang berada paling dekat menghadap masjid juga ternyata sudah lama kosong tanpa penghuni.

"Rumah itu kosong, jadi memang yang lewat jalan sini juga jarang," ucap HN.

Baca juga:  Polisi Selidiki Kasus Penemuan Kaki Manusia di Situ Pengarengan

Petugas kepolisian dari Polda Metro Jaya nampak masih berada di lokasi menyisir jalan setapak di tepian turap. Mereka juga terlihat menggali informasi dari sejumlah warga sekitar. Hingga saat ini polisi belum bisa memastikan apakah potongan kaki sengaja diletakkan di samping masjid atau hendak dilemparkan ke arah kali.

"Belum tahu kita, masih kita selidiki dulu," ucap salah satu petugas Resmob Polda Metro Jaya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini