Duh! Hotel Alona Masih Beroperasi, Diduga Siapkan Wanita Seksi untuk Menghibur

Hasan Kurniawan, Okezone · Jum'at 19 Maret 2021 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 338 2380849 duh-hotel-alona-masih-beroperasi-diduga-siapkan-wanita-seksi-untuk-menghibur-JiRje6dntq.jpg Foto: MNC Portal

TANGERANG – Polisi menggerebek Hotel Alona milik artis Cynthiara Alona, di Jalan Komplek Deplu, Jalan Lestari, No 29A, RT03/01, Kreo, Larangan, Kota Tangerang, pada Selasa 16 Maret 2021.

(Baca juga: Polisi Sebut Prostitusi Online Hotel Artis CA Gunakan MiChat hingga Twitter)

Namun hotel ini masih bisa beroperasi. Pasalnya, tidak ada garis polisi di lokasi hotel. Sejumlah tamu pun masih tampak terlihat keluar masuk. Tampak, motor tamu parkir berjejer di halaman hotel.

Saat MPI ke lokasi, Hotel Alona terlihat kusam dari luar. Cat pada tembok mulai memudar. Pada sisi kanan, terdapat ruang kecil keamanan. Untuk masuk ke hotel, tidak ada papan nama atau penunjuk jalan. Akses jalan pun tampak sempit.

(Baca juga: Jaksa Minta Hakim Jerat Habib Rizieq Pasal Penghinaan Persidangan)

Dari kaca pintu masuk, terdapat kertas bertuliskan "Tutup." Tetapi saat masuk ke dalam hotel, tampak resepsionis wanita sudah menunggu. Wajahnya terlihat gelisah dan masih cemas.

"Iyah, masih buka. (Pesan kamar) Bisa," kata wanita penunggu meja resepsionis itu dari balik meja, di lokasi, Jumat (19/3/2021).

Saat ditanyakan lebih jauh soal pemesanan kamar dan lainnya, resepsionis itu menyerahkan kepada seorang pria berambut sebahu. Pria ini terkesan yang mengatur lalu lintas tamu hotel. Saat tengah berbicara, tampak seorang wanita dewasa melintas.

Wanita itu mengenakan pakaian cukup seksi dan memakai makeup, dengan potongan rambut dikuncir kuda. Obrolan pun berlanjut mengenai sewa kamar. Tetapi diarahkan agar memesan lewat aplikasi.

"(Tidak nyaman) Bisa. Lewat aplikasi saja. Langsung ke OY**. Jangan lewat Tra**, nanti kena potongan. Satu kamar bisa untuk dua orang dewasa. Bertiga dengan anak kandung bisa," paparnya.

Meski dari luar tampak tutup, namun aktivitas sewa kamar di hotel ini masih berlangsung. Begitupun dengan praktik prostitusinya. Diduga, hotel ini tidak hanya menyediakan tempat prostitusi online. Tetapi juga teman kencan untuk tamu yang menginap.

Untuk menyembunyikan hotelnya, Alona diduga telah bekerjasama dengan sebuah aplikasi. Sehingga, dalam laman pencari penginapan, nama hotel yang terdaftar Namun, warga sekitar mengenal hotel itu Hotel Alona yang menyediakan jasa esek-esek.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini