Meresahkan, Yayasan Pemandian Jenazah Ilegal di Tangsel Digeruduk Warga

Nunung Purnomo, iNews · Jum'at 19 Maret 2021 23:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 338 2380935 meresahkan-yayasan-pemandian-jenazah-ilegal-di-tangsel-digeruduk-warga-YG2cW2GWUQ.jpg Warga menggeruduk yayasan pemandian jenazah di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Foto: Nunung Purnomo)

TANGSEL - Puluhan warga menggeruduk sebuah yayasan di Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jumat (19/3/2021) malam. Yayasan tersebut dianggap meresahkan karena sering memandikan jenazah tanpa izin.

Akibat kejadian ini, sang penanggung jawab yayasan dibawa ke Mapolsek Pondok Aren. Sementara polisi langsung memasang garis polisi guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Menurut warga, Haji Saad, ini merupakan kesekian kalinya yayasan tersebut memandikan jenazah yang bukan dari warga sekitar tanpa adanya izin koordinasi lingkungan setempat.

Baca Juga:  Kakek Ini Keliling Jajakan Bunga Anggrek Demi Anak dan Cucu

Selain itu, beberapa waktu yang lalu warga juga menemukan bila yayasan tersebut juga pernah berbuat curang terhadap pengumpulan kotak amal di lingkungan sekitar. Yayasan tersebut, juga sering melakukan kegiatan yang sifatnya kontroversi di lingkungan setempat.

Sementara itu, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan petugas gabungan dari Polri dan TNI yang berjaga di sekitar lokasi langsung memasang garis polisi. Sang penanggung jawab yayasan juga dibawa ke Mapolsek Pondok Aren guna penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga:  Sisir Permukiman, Ketua Tim Rescue Kritis Dipatuk Ular Kobra di Bintaro

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini