Pertahankan Kubah Planetarium, Anies Ajak Netizen Lihat Rancangan Taman Ismail Marzuki

Komaruddin Bagja, Sindonews · Minggu 21 Maret 2021 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 338 2381407 pertahankan-kubah-planetarium-anies-ajak-netizen-lihat-rancangan-taman-ismail-marzuki-dES6cWA5Dd.jpg Foto: Instagram.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama sang Ibunda berjalan-jalan sore melewati kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (20/3/2021) sore kemarin. Dalam akun Instagram miliknya, Anies menyempatkan diri melihat perkembangan revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM).

Diketahui, saat ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah membenahi kawasan tersebut.

BACA JUGA: Ultah Ke-81 Ibunda, Anies: Semoga Dipanjangkan Usianya dan Selalu dalam Lindungan-Nya

"Masih ingat kapan terakhir kali ke Planetarium? Wisata Edukasi ini usianya sudah lebih dari setengah abad dan tetap menjadi salah satu fasilitas favorit di kawasan PKJ TIM," tulis Anies di Instagram.

Anies melanjutkan, saat ini Planetarium, Observatorium dan bangunan melekat sekitar Planetarium sedang proses persiapan renovasi, sarana dan prasarana akan ditingkatkan untuk mendukung kegiatan di Planetarium dengan lebih baik.

Semua yang ada di kawasan TIM akan diperbarui kecuali desain kubah Planetarium.

BACA JUGA: Berjalan Kaki di Trotoar, Anies : Silahkan Laporkan jika Ada Fasilitas yang Rusak

"Dalam renovasi yang akan dilakukan, bagian Kubah Planetarium akan tetap dipertahankan sementara bagian bangunan lainnya akan diubah sesuai rancangan desain yang baru," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Anies mengajak serta warganet melongok desain planetarium yang baru.

"Bagaimana rancangan desain Wajah Baru Planetarium serta fasilitas bangunan yang melekat? Yukk, kita lihat di slide," ajak Anies.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini