Perayaan Ultah Berujung Tragis, Bocah Perempuan di Bogor Tewas Tenggelam

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 22 Maret 2021 01:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 338 2381633 perayaan-ultah-berujung-tragis-bocah-perempuan-di-bogor-tewas-tenggelam-skd0oTdP4e.jpeg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

BOGOR - Dua bocah perempuan warga Kampung Gunung Tangkil Timur, Desa Cibeber 1, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, tenggelam di sungai. Satu orang ditemukan sudah meninggal dunia.

Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor Adam Hamdani mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 17.30 WIB. Awalnya, korban berinisial AA (8) sedang berulang tahun dan diberikan kejutan oleh teman-temannya dengan cara diceplok telur.

"Korban AA ingin mencuci rambutnya di sungai," kata Adam, dalam keterangannya, Minggu (21/3/2021).

Kemudian, rekannya SI (7) mengajak AA bercanda di tepi sungai. Nahas, kedua korban justru terjatuh ke aliran Sungai Cianiwung dan hanyut.

Baca juga: Lubang Bekas Galian C di Mojokerto Makan Korban, Seorang Pemancing Tenggelam

"Kedua korban hanyut di aliran sungai," jelas Adam.

Kejadian itu pun dilaporkan ke tim SAR dan langsung menuju lokasi kejadian. Petugas bersama warga akhirnya menemukan AA sekitar 3 kilometer dari lokasi kejadian dalam kondisi meninggal dunia. 

"Korban SI belum ditemukan," tambahnya. 

Baca juga: Asyik Bermain, Balita di Kota Waringin Timur Tewas Masuk Selokan

Tim saat ini sedang melaksanakan koordinasi dan konsolidasi bersama tim SAR gabungan yang terlibat di lokasi untuk mencari SI. Pencarian korban dihentikan sementara dan dilanjut besok pagi. 

"Operasi pencarian hari ini sudah dihentikan, dilanjut besok dengan rencana operasi yang sedang dibuat hari ini tim SAR gabungan," tutup Adam. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini