Kejutan Ulang Tahun Berujung Maut, 2 ABG Perempuan Hanyut di Sungai

Wildan Hidayat, iNews · Senin 22 Maret 2021 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 338 2381756 kejutan-ulang-tahun-berujung-maut-2-abg-perempuan-hanyut-di-sungai-kAeEja2Uri.jpg Pencarian ABG hanyut di Sungai, Bogor, Jawa Barat (Foto: Wildan Hidayat)

BOGOR - Dua anak baru gede (ABG) warga Kampung Gujung Tangkil, Desa Cibeber, Kecamatan Lewiliang, Bogor jatuh ke Sungai Ciaruteun. Satu orang bernama Aan Anisawati (13) berhasil ditemukan pada Minggu 21 Maret 2021 malam dengan kondisi meninggal dunia. Sementara Sofie (11) masih dalam pencarian.

Kejadian ini bermula saat korban Aan Anisawati dan Sofie bersama dengan teman-temanya merayakan ulang tahun di pinggir sungai yang tidak jauh dari rumah mereka. Aan alias Ida yang tengah berulang tahun kala itu wajah dan rambutnya dipenuhi dengan telur dan terigu yang dijadikan kejutan oleh teman temanya.

Baca Juga:  Warga Mojokerto Digegerkan Temuan Mayat di Sawah, Kondisinya Penuh Lumpur

Melihat wajah dan rambutnya dipenuhi noda, Ida pun kemudian menuju sungai untuk membersihkan diri. Saat tengah membersihkan diri, Sofie sang teman pun mengikutinya hingga candaan kembali terjadi. Ketika mereka sedang becanda di sungai, Ida didorong oleh Sofi hingga terjatuh.

Sofi kemudian berusaha untuk menollong, namun tidak berhasil. Keduanya terbawa hanyut, dan warga dibantu oleh tim SAR kemudian pada Minggu sore hingga malam melakukan pencarian. Jenazah Aan Anisawati ditemukan sekitar 3 Kilometer dari kejadian oleh tim sudah tidak bernyawa.

"Baru kelas 1 (sekolah). Kita mau pulang tapi..(Aan Aniswati meninggal dunia,red) ," ujar ibu korban, Aminah.

Sementara korban Sofie hingga pagi ini belum juga diketemukan. Tim SAR kemudian menurunkan satu unit perahu karet untuk melakukan penelusuran sepanjang aliran Sungai Cianten.

"Penyisiran dari titik awal nyemplung, sejauh 5 Kilometer," ujar Tim SAR Abdul Jejen Mustofa.

Baca Juga: Perempuan Hamil Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Waduk Sengguruh

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini