Diduga Gila, Perempuan Paruh Baya Nekat Lempari Warga Pakai Batu

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Senin 22 Maret 2021 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 338 2381844 diduga-gila-perempuan-paruh-baya-nekat-lempari-warga-pakai-batu-gUyQlqtcJy.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Seorang perempuan berusia 50 tahun melempari warga menggunakan batu. Aksi nekat itu terjadi di Jalan Tanah Merdeka Kekurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur pada Sabtu 20 Maret 2021 malam. Perempuan tersebut diduga alami gangguan jiwa.

Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono mengatakan, perempuan paruh baya itu akhirnya diamankan warga karena membuat resah. Saat diamankan perempuan itu tidak membawa identitas diri.

"Dari hasil pemeriksaan indikasinya yang bersangkutan ada gangguan jiwa," kata Jupriono saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Senin (22/3/2021).

Baca juga:  Polisi Bebaskan Remaja Penyayat Leher Perawat di Bandara Soetta, Ini Alasannya

Perempuan paru baya itu diduga mengalami gangguan jiwa lantaran saat dimankan warga perempuan itu berprilaku tidak normal. Mengetahui perempuan itu mengalami gangguan jiwa warga langsung melaporkannya ke Suku Dinas Sosial Jakarta Timur.

"Untuk korban yang dilempar batu juga tidak berkenan melapor. Kemarin yang bersangkutan sudah kita serahkan ke pihak terkait untuk penanganan lebih lanjut," ujarnya.

Baca juga:  Pemotor yang Tewas Dilempar Puing oleh Orang Gangguan Jiwa Ternyata Hendak Menikah

Dia menuturkan, saat ini perempuan patuh baya itu dibawa ke Gelanggang Olahraga (GOR) Cirasas untuk dibina lebih lanjut.

"Kemarin setelah diamankan kita langsung koordinasikan dengan Satpol PP dan Sudin Sosial Jakarta Timur agar yang bersangkutan mendapat penanganan," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini