Potongan Tubuh di Kuningan Diduga Dilempar dari Atas Mal Ambasador

Tim Okezone, Okezone · Senin 22 Maret 2021 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 338 2381982 potongan-tubuh-di-kuningan-diduga-dilempar-dari-atas-mal-ambasador-srtN8ObCoY.jpg Diduga lokasi pelemparan potongan tubuh manusia di Mal Ambasador (foto: tangkapan layar)

JAKARTA - Warga Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan digegerkan penemuan potongan tubuh yang terjatuh di permukiman warga, Senin (22/3/2021) siang.

Berdasarkan keterangan warga di lokasi kejadian, ada seseorang yang telah melemparkan potongan tubuh dari atas Mal Ambasador ke pemukiman warga.

"Iya (dilempar), itu tu kayaknya nyangkut di dekat lampu. Dari situ ngelemparnya, apa dari atas ngelemparnya atau mentok disitu," ucap seorang warga di dalam video tersebut.

Baca juga:  Warga Kuningan Digegerkan dengan Penemuan Potongan Tubuh

Sementara itu, Kapolsek Setiabudi, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, dirinya saat ini berada di lokasi kejadian untuk menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut.

"Sebentar sedang di TKP ya," kata Yogen.

Berdasarkan keterangan warga di dalam video, potongan tubuh tersebut bertubuh tambun. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penemuan potongan tubuh tersebut.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini