Korban Hanyut Usai Rayakan Ultah Ditemukan Meninggal Dunia

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 22 Maret 2021 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 338 2381991 korban-hanyut-usai-rayakan-ultah-ditemukan-meninggal-dunia-LHzYcCp09o.jpg ABG hanyut di Sungai Ciliwung ditemukan tewas (Foto : Istimewa)

BOGOR - Korban hanyut korban hanyut di aliran Sungai Cianiwung, Desa Cibeber 1, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor ditemukan. Korban berinisial SI (10) ditemukan sudah meninggal dunia.

"Alhamdulillah sudah ketemu, sekitar jam 12 tadi," kata Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor Adam Hamdani, dikonfirmasi wartawan, Senin (22/3/2021).

Adam menambahkan, korban SI ditemukan tim SAR gabungan sekitar 5 kilometer dari lokasi awal kejadian tepatnya di aliran Sungai Cikaniki. Jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

"Pencarian ditutup Muspika setempat," kata Adam.

Seperti diketahui, dua bocah perempuan berinisial AA dan SI sempat hanyut di aliran Sungai Cianiwung, Desa Cibeber 1, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor pada Minggu 21 Maret 2021 sore kemarin.

Adapun kronologinya, berawal saat korban AA sedang berulang tahun dan diberikan kejutan oleh teman-temannya dengan cara diceplok telur. Kemudian, AA pergi ke sungai untuk mencuci rambutnya.

Baca Juga : Kejutan Ulang Tahun Berujung Maut, 2 ABG Perempuan Hanyut di Sungai

Di lokasi, rekannya SI mengajak AA bercanda di tepi sungai. Nahas, kedua korban justru terjatuh ke aliran Sungai Cianiwung hingga akhirnya hanyut.

Kejadian itu dilaporkan ke tim SAR gabungan. Petugas bersama warga menemukan AA sekitar 3 kilometer dari lokasi kejadian dalam kondisi meninggal dunia, sedangkan korban SI hilang.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini