Polisi Pastikan Potongan Tubuh di Sekitar Apartemen Ambassador Korban Bunuh Diri

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 22 Maret 2021 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 338 2382005 polisi-pastikan-potongan-tubuh-di-sekitar-apartemen-ambassador-bunuh-diri-RsNS556gxK.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Seorang yang belum diketahui identitasnya tewas karena diduga lompat bunuh diri dari lantai atas Apartemen Ambassador, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2021) ini. Orang itu diduga bunuh diri dengan cara melompat.

"Informasi awal seseorang jatuh dari lantai atas Apartemen Ambasador, diduga bunuh diri, tim ident, rekan-rekan Polsek masih di lokasi," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma pada wartawan, Senin (22/3/2021).

Baca juga:  Potongan Tubuh di Kuningan Diduga Dilempar dari Atas Mal Ambasador

Menurutnya, polisi saat ini tengah melakukan olah TKP di lokasi kejadian untuk mencari tahu penyebab pasti kematian korban. Maka itu, belum bisa dipastikan bagaimana kronologis kematian korban yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Baca juga:  Warga Kuningan Digegerkan dengan Penemuan Potongan Tubuh

Adapun soal dugaan kasus mutilasi sebagaimana video yang beredar di YouTube, polisi pun membantahnya. Sebabnya, belum ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada korban. "Jatuh dari ketinggian, bukan (Mutilasi)," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini