Share

Youtube Hapus Video Potongan Tubuh di Mall Ambassador

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Senin 22 Maret 2021 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 338 2382013 youtube-hapus-video-potongan-tubuh-di-mall-ambassador-ysWEowrCLI.JPG Istimewa

JAKARTA - Temuan potongan mayat diduga mutilasi ditemukan tepat dibelakang Gedung Mall Ambassador, jalan Dr Satrio, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2021).

Kuat dugaan potongan tubuh itu dilempar dari gedung mall sebelum akhirnya ditemukan oleh warga sekitar lokasi.

Temuan itu lantas mendadak ramai usai akun youtube Firmansyah HS mempostinganya siang tadi. Dalam postingan itu terlihat sejumlah warga menyemutinya.

“Ada yang ngeliat dilempar dekat lampu bulat,” katanya seorang dalam video sembari menunjuk ke arah gedung.

Dalam video juga memperlihatkan kondisi mall yang tampak sepi. Kuat dugaan korban itu terjatuh di taman sebelum akhirnya kembali terpental dan terjatuh ke terpal milik pedagang hingga ke gang tepat dibelakang gedung.

“Dilempar dekat lampu atau apa dari atas mentok ke situ. Kita juga ngga tau juga. Yang pastu dari sono ngamprak, badannya utuh semua,” katanya dalam video.

Baca Juga: Polisi Pastikan Potongan Tubuh di Sekitar Apartemen Ambassador Korban Bunuh Diri

Dalam postingan video itu juga terlihat sejumlah darah berceceran di lokasi. Beberapa warga kemudian menyemuti kawasan ini. Mereka kemudian merekam kejadian melalui layar smartphone mereka.

Hingga berita ditulis, polisi dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki kasus ini. Mereka pun telah sampai di Gedung Ambasador mengecek kejadian.

Sementara postingan video yang berada di Youtube telah dilaporkan dan dihapus karena dinilai melanggar konten itu.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini