Lokasi Penemuan Potongan Tubuh di Belakang Apartemen Ambassador Dipasang Garis Polisi

Abu Sahma Pane, Okezone · Senin 22 Maret 2021 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 338 2382040 lokasi-penemuan-potongan-tubuh-di-belakang-apartemen-ambassador-dipasang-garis-polisi-M3Rdo2VzeQ.jpg Lokasi penemuan potongan tubuh di belakang Apartemen Ambasador (foto: MNC Portal)

JAKARTA - Potongan tubuh paha sebelah kiri ditemukan di belakang Apartemen Ambassador, Jalan Pedurenan Masjid III, Kelurahan Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2021). Polisi Sektor (Polsek) Metro Setiabudi telah memasang garis polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat ini polisi sedang mengumpulkan potongan tubuh tersebut menjadi satu kesatuan di halaman apartemen. Polisi juga sedang memburu pelaku yang kemungkinan masih berada di wilayah apartemen tersebut.

"Polisi sedang naik ke unit apartemen, dan mengumpulkan potongan tubuh," ujar Penjual Nasi Uduk, Rizal saat dikonfirmasi di lokasi.

Baca juga: Potongan Tubuh di Kuningan Diduga Dilempar dari Atas Mal Ambasador

Menurut Rizal, waktu kejadian pukul 12.00 WIB. Diduga potongan paha sebelah kiri tersebut dilempar dari atas unit Apartemen Ambassador.

Baca juga: Youtube Hapus Video Potongan Tubuh di Mall Ambassador

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan olah TKP di lokasi kejadian untuk mencari tahu penyebab pasti kematian korban. Maka itu, belum bisa dipastikan bagaimana kronologis kematian korban yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Adapun soal dugaan kasus mutilasi sebagaimana video yang beredar di YouTube, polisi pun membantahnya. Sebabnya, belum ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada korban.

"Jatuh dari ketinggian, bukan (Mutilasi)," tegas Jimmy.

(Muhammad Refi Sandi)

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini