Kapolsek Setiabudi Tegaskan Korban Jatuh dari Apartemen Ambassador, Bukan Mutilasi

Carlos Roy Fajarta, · Senin 22 Maret 2021 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 338 2382073 kapolsek-setiabudi-tegaskan-korban-jatuh-dari-apartemen-ambassador-bukan-mutilasi-LYjc5ZnZio.jpg Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno. (Foto : MNC Portal Indonesia/Carlos Roy Fajarta)

JAKARTA - Kapolsek Metro Setiabudi, AKBP Yogen Heroes Baruno, mendatangi Tower Apartemen Mal Ambasador Lantai 23, lokasi ditemukannya mayat yang jatuh dari bangunan tersebut.

"Tadi saya bersama tim sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di atas dan diketahui korban berinisial A (27)," ujar Yogen, Senin di Jalan Masjid Pedurenan III (belakang Mal Ambasador), RT11/RW04, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, (22/3/2021) sore.

Ia menyebutkan hal tersebut dipastikan dari rekaman CCTV (kamera pemantau) yang ada di lorong lantai kamar korban.

"Korban sudah lama tinggal di sana sekitar setahun. Dia kadang tidur di sana kadang di tempat lain," tambah Yogen Heroes Baruno.

Dia meminta masyarakat untuk tidak terpengaruh berita-berita di media sosial yang menyebutkan korban merupakan korban mutilasi.

"Jadi korban saat melompat terjatuh di bagian balkon lantai 6. Dari situ ada potongan kaki yang jatuh ke jalan tempat sejumlah pedagang kaki lima berjualan," ucap Yogen Heroes Baruno.

Saat menjatuhkan diri, Yogen memastikan korban dalam posisi menggunakan pakaian.

Baca Juga : Youtube Hapus Video Potongan Tubuh di Mall Ambassador

"Tadi ada saudaranya yang datang. Tantenya dan omnya sekitar dua orang. Ini sedang dimintai keterangan lebih lanjut di Polsek," tutur Yogen Heroes Baruno.

Baca Juga : Lokasi Penemuan Potongan Tubuh di Belakang Apartemen Ambassador Dipasang Garis Polisi

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini