Pria Bunuh Diri di Apartemen Mal Ambassador Diduga Depresi Akibat Main Saham

Carlos Roy Fajarta, · Senin 22 Maret 2021 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 338 2382116 pria-bunuh-diri-di-apartemen-mal-ambassador-diduga-depresi-akibat-main-saham-B8Ul2BoZ0I.jpeg Mayat pria yang lompat dari lantai 23 Apartemen Mal Amabassador. (Foto : MNC Portal Indonesia/Carlos Roy Fajarta)

JAKARTA - Kapolsek Metro Setiabudi, AKBP Yogen Heroes Baruno menyebutkan, pria (sebelumnya disebutkan perempuan) yang nekat bunuh diri dengan melompat dari Tower lantai 23 Apartemen Mal Ambassador karena memiliki masalah keuangan. Diketahui, korban berinisial A (27) itu belakangan kerap main saham.

Hal itu berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban.

 "Pihak keluarga menyatakan akhir-akhir ini korban sering diam. kemungkinan dia ada masalah keuangan, karena korban main saham. Tapi, ini masih kita dalami motif bunuh dirinya," ujar Yogen, di Jalan Masjid Pedurenan III (belakang Mal Ambasador), RT11/RW04, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2021) sore.

Pihaknya bersama tim sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di atas dan diketahui korban berinisial A (27). Pihak kepolisian memastikan korban jatuh bunuh diri karena terlihat jelas dari rekaman CCTV yang ada di lorong lantai kamar korban.

Baca Juga : Kapolsek Setiabudi Tegaskan Korban Jatuh dari Apartemen Ambassador, Bukan Mutilasi

"Korban laki laki berinisial A umur 27 tahun, jatuh dari lantai 23. Diduga, ini masih sementara nanti kami dalami, diduga ada masalah keuangan, terlihat dari CCTV, korban loncat dari lantai 23," tutur Yogen Heroes Baruno.

Baca Juga : Polisi Temukan Bercak Darah dan Daging di Lantai 6 Apartemen Mall Ambassador

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini