Bawa Sajam, Geng Motor Serang Warga dan Rampas Motor

Hasan Kurniawan, Okezone · Senin 22 Maret 2021 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 338 2382161 bawa-sajam-geng-motor-serang-warga-dan-rampas-motor-w6eZjmeVwP.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

TANGERANG - Puluhan geng motor melakukan penyerangan ke pemukiman warga, di Jalan Pembangunan 1, RT01/02, Kelurahan Batu Sari, Batu Ceper, Kota Tangerang, pada Minggu 21 Maret 2021.

Dalam penyerangan itu, gerombolan gangster juga melakukan perampasan kendaraan bermotor milik warga yang dilewatinya. Tidak ada korban jiwa dalam rangkaian serangan ini. Namun, warga sekitar menjadi cemas dan takut keluar rumah malam hari.

Aksi gerombolan yang belum diketahui asal tersebut viral di media sosial, setelah rekaman CCTV nya tersebar luas. Reaksi warga yang menonton video itu pun tampak beragam. Ada yang geram, juga takut.

"Informasinya sih jam tiga pagi. Sangat meresahkan mas. Warga jadi takut keluar malam," ujar Nini, salah seorang remaja putri, di lokasi, Senin (22/3/2021).

Tetapi berbeda dengan Nini, Imam, seorang warga lainnya mengatakan, sangat geram melihat aksi tersebut. Sebagai warga Tangerang, dia merasa tak terima kampung halamannya dicemari oleh anak muda tidak jelas yang melakukan perampasan itu.

"Harusnya polisi cepat bertindak. Kalau sudah begini meresahkan. Tolong dong ditertibkan. Itu sudah mulai melakukan perampasan begitu," ungkapnya.

Baca Juga : Polri: ETLE Nasional Bisa Digunakan untuk Ungkap Tindak Kejahatan Lalu Lintas

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rohim mengatakan, terkait peristiwa itu pihaknya masih belum mendapatkan laporan. Namun, membenarkan jika ada yang kehilangan motor. Meski tidak ada laporan ke polisi.

"Tidak ada laporan ada gangster di Polsek Ceper. Tetapi memang betul ada motor yang hilang. Lain-lainnya, saya belum bisa kasih keterangan ya. Saya sudah cek, belum ada laporan," tukasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini