Wagub DKI Kaji Pembukaan Tempat Karaoke

Komaruddin Bagja, Sindonews · Senin 22 Maret 2021 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 338 2382290 wagub-dki-kaji-pembukaan-tempat-karaoke-7WIv7K5Vec.jpg Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (Foto : Okezone/Fakhrizal Fakhri)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) menyampaikan pihaknya akan mengumumkan soal pembukaan tempat karaoke dalam waktu dekat.

"Kita akan umumkan segera, kita lihat apakah dimungkinkan tidak. Jadi memang ini kan tempat yang sempit ruangannya ber-AC. Itu potensi penyebarannya tinggi. Namun, nanti kita akan lihat ya nanti Kadis akan sampaikan," ujar Ariza di Balai Kota DKI, Senin (22/3/2021).

Ia melanjutkan, selama ini banyak pemilik usaha karaoke meminta izin untuk adanya pelonggaran agar usaha mereka dapat beroperasi kembali.

"Ya memang semua unit usaha selama ini tutup melakukan persuasif silaturahmi dukungan lobi, mempresentasikan prokes di tempat-tempat kegiatannya seperti dulu di bioskop juga demikian," tuturnya.

Ariza menyadari bagaimana nasib karyawan tempat karaoke selama ditutup sementara.

Baca Juga : PPKM Mikro di DKI Kembali Diperpanjang, Wagub Sebut Tak Ada Perubahan Peraturan

"Semua, kami memang memahami mengerti tidak hanya pemilik, tapi juga pegawai di situ, masyarakat kecil, pelayan dan sebagainya tenaga sekuriti yang memang membutuhkan lapangan pekerjaan. Tapi, sekali seperti sebagaimana sering disampaikan Pak Jokowi Pak Gubernur, kesehatan adalah yang paling utama," tuturnya.

Baca Juga : Wagub: Insya Allah Tahun 2022 Formula E Digelar di Jakarta

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini