Tak Bisa Ereksi ke Istri, Pria di Bogor Cabuli Anak Tetangga

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 23 Maret 2021 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 338 2382547 tak-bisa-ereksi-ke-istri-pria-di-bogor-cabuli-anak-tetangga-O85dJnHQYQ.jpg AS, pelaku pencabulan anak di Bogor, Jawa Barat (Foto: Putra R)

BOGOR - Seorang pria paruh baya berinisial AS (47) ditangkap polisi lantaran mencabuli anak di bawah umur di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat. Pelaku mengaku melakukan pelecehan tersebut karena tidak bisa ereksi dengan istrinya.

Wakapolresta Bogor Kota AKBP Arsal mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban AP (10) melintas di depan rumah pelaku sekira pukul 19.00 WIB beberapa waktu lalu. Kemudian, pelaku memanggil korban.

"Korban diajak ke pinggir Sungai Cisadane tidak jauh dari rumahnya," kata Arsal, kepada wartawan di Mapolresta Bogor Kota, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga: Remaja 15 Tahun Dicabuli 2 Pemuda hingga 16 Kali

Setelah itu, pelaku mengiming-imingi korban dengan uang sebesar Rp10 ribu untuk dipangku. Di situ lah, pelaku beraksi melakukan pencabulan dengan menggesek alat kelaminmya ke bagian intim korban.

"AS menggesek alat kelaminnya ke korban," jelasnya.

Setelah mendapat pelakuan tersebut, korban menceritakan kejadian pencabulan yang dialaminya kepada orangtua. Karena tak terima, orangtua korban akhirnya melapor ke Mapolresta Bogor Kota.

Adapun barang buktinya uang Rp10 ribu dan pakaian korban. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 76 E UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Baca Juga: Bejat! 2 Pemuda Bergiliran Perkosa Gadis Bawah Umur di Jakbar

Sementara itu, pelaku AS mengaku perbuatannya itu dilakukan karena tidak ereksi dengan sang istri. Karena itu, pelaku mencoba menyalurkan nasfunya kepada anak kecil dari tetangga rumahnya.

"Baru satu kali. Kalau sama istri gak nyogong (ereksi) gitu lah. Tapi sama korban juga sama (tidak ereksi). Nyesel kalau udah gini mah," ungkap AS.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini