Selebgram Cantik yang Ingin Bunuh Diri di Jembatan PIK Diduga Depresi

Carlos Roy Fajarta, · Rabu 24 Maret 2021 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 338 2383143 selebgram-cantik-yang-ingin-bunuh-diri-di-jembatan-pik-diduga-depresi-2IfbKujm3F.jpg Selebgram J saat diselamatkan petugas PIK (foto: tangkapan layar medsos)

JAKARTA - Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang selebgram perempuan menggunakan gaun, atau daster berwarna putih hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari jembatan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Ardyansyah membenarkan adanya seorang wanita berinisial J (41) yang hendak melakukan percobaan bunuh diri.

"Sampai saat ini korban masih belum stabil dan belum bisa diajak bicara. Keterangan dari pembantu rumah tangga yang bersangkutan, saudari J melakukan aksi percobaan bunuh diri diduga karena depresi, ada permasalahan keluarga," ujar Ardyansyah, Rabu (24/3/2021).

Baca juga: Wanita Cantik yang Ingin Bunuh Diri di Jembatan PIK Seorang Selebgram

Diketahui, dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, tampak beberapa petugas security berada di sisi kiri dan kanan perempuan yang diketahui dari media sosial berinisial JW itu.

Petugas security mencoba menenangkan perempuan yang tampak depresi dan menangis sembari melihat ke arah bawah jembatan.

Baca juga: Ingin Bunuh Diri di Jembatan PIK 2, Wanita Cantik: Kalau Papa Mama Kamu Mati Gimana!

"Sabar bu, sabar. Coba itu mobil (milik JW) di tepikan, tenang ya bu. Coba ini tolong belikan air minum," kata petugas security dalam video tersebut.

JW dalam video tersebut menangis sembari agak marah histeris berkata, "Kamu tidak tahu ya rasanya kalau papa mama kamu gak ada. Awas jangan coba-coba halangi saya," kata JW dalam video tersebut.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini