Kesal Kumpul Dibubarkan, Wanita Cantik Hina Polisi di Medsos Ditangkap

Adi Palapa Harahap, iNews · Rabu 24 Maret 2021 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 338 2383231 kesal-kumpul-dibubarkan-wanita-cantik-hina-polisi-di-medsos-ditangkap-j9c0m3fLpy.jpg Wanita penghina polisi di medsos ditangkap.(Foto:tangkapan layar)

MEDAN - Seorang wanita muda di Kota Medan, Sumatera Utara, ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Medan Kota karena menghina polisi yang sedang melakukan penertiban protokol kesehatan di sebuah warung.

Pelaku menghina polisi melalui akun Instagram miliknya, dengan kata-kata yang tidak pantas. Unggahan video itulah yang membuat KS (29) harus berurusan dengan polisi.

Dalam unggahan di akun Instagram @tinaqueen801 miliknya, ia berulang kali menyebutkan kata-kata yang tidak pantas. Ketika melihat kedatangan petugas yang hendak membubarkan kerumunan warga di sejumlah tempat makan di kawasan multatuli Medan, karena sudah melewati batas jam operasi.

Baca Juga: Viral di Medsos, Sejumlah Selebgram Asyik Joget Massal Tanpa Prokes

Unggahan pelaku terdeteksi oleh polisi, yang kemudian langsung bergerak menangkap pelaku di rumahnya di kawasan Helvetia Medan.

Wakapolrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji menyebut, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya, pelaku mengaku kesal dengan kedatangan petugas yang hendak membubarkan pelaku dan teman-temannya yang saat itu hendak makan.

Baca Juga: Langgar Protokol Kesehatan, The Jungle Water Park Bogor Disegel Sementara

"Pelaku mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, dan akan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah," tutur AKBP IRsan Sinuhaji, Rabu (24/3/2021).

Dalam kasus ini. pelaku untuk sementara tidak ditahan dan hanya dikenakan wajib lapor. Akan tetapi, proses hukum terhadap pelaku tetap akan dilanjutkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini