Polisi Kantongi Identitas Pelaku Tabrak Lari Tiga Pejalan Kaki di Kelapa Gading

Yohannes Tobing, Sindonews · Rabu 24 Maret 2021 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 338 2383367 polisi-kantongi-identitas-pelaku-tabrak-lari-tiga-pejalan-kaki-di-kelapa-gading-ZytLDx5Nj5.jpg Pengemudi mobil sedan hitam menabrak lari tiga pejalan kaki di Kelapa Gading. (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Polisi telah mengindentifikasi pengemudi sedan hitam pelaku tabrak lari tiga pejalan kaki di Jalan Cengkir Raya arah barat, tepatnya di belakang kantor Kelurahan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Minggu (21/3/2021).

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar mengatakan, pihaknya telah berkordinasi dengan satuan lalu lintas wilayah Jakarta Utara guna menyelidiki kasus ini.

"Kita bekerja sama dengan satlantas Polres Jakarta Utara mengidentifikasi terkait kejadian tersebut dengan mengumpulkan CCTV kemudian keterangan saksi, kami sudah mengidentifikasi pelaku tabrak lari tersebut," kata Rango saat di konfirmasi Rabu (24/3/2021).

Baca juga: Viral Mobil Sedan Tabrak Lari Tiga Pejalan Kaki di Kelapa Gading

Menurut Ranggo, saat ini polisi telah mengetahui identitas pengemudi yang lari setelah menabrak tiga pejalan kaki.

Foto: Istimewa

"(Identitas) sudah, kendaraan jenis sedan, warna hitam untuk CCTV nanti kita sampaikan setelah lakukan penangkapan," tutur Rango.

"Apakah itu sengaja atau tidak, masih kami dalami dan bagaimana kondisi pengemudi tersebut. Mungkin kita bisa dalami, setelah nanti pelaku diamankan pihak kepolisian. Pelaku merupakan warga setempat," lanjutnya.

Baca juga: Rekayasa Arus Lalin di Bundaran HI, Polisi Gelar Olah TKP Mercy Tabrak Pesepeda

Adapun dalam insiden ini, Rango memastikan bahwa yang menjadi korban tabrakan adalah satu keluarga, yakni bapak, ibu dan juga anak yang langsung dibawa menuju rumah sakit.

"Untuk kedua orang tua hanya mengalami luka ringan. Untuk anak dirawat di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading," tutupnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini