Share

Waspada, Aksi Bajing Loncat Kembali Marak di Cilincing

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Kamis 25 Maret 2021 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 338 2383829 waspada-aksi-bajing-loncat-kembali-marak-di-cilincing-nqTPI4ytFH.jpg Aksi bajing loncat di Cilincing (foto: tangkapan layar)

JAKARTA - Aksi pemalakan terhadap supir truk kembali terjadi di Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (23/3/2021) siang kemarin. Aksi ini kemudian viral di jejaring media sosial.

Hal itu terungkap usai akun instagram @jakarta.terkini mempostingnya, Kamis (25/3/2021) pagi. Video sendiri telah ditonton oleh 94.334 pengguna instagram

"Diduga aksi pemalakan terhadap sopir terjadi di Jl. Raya Cilincing, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara pada Selasa, 23/3/2021," katanya dalam caption.

Baca juga: 15 Kali Peras Korbannya, Polisi Gadungan Ini Gunakan Modus Bubarkan Kerumunan

Dalam postingan video itu terlihat bila dua remaja tampak naik ke sebuah truk box yang merlintas di kawasan itu. Keduanya pun tampak mengambil beberapa barang dan langsung pergi.

Tak hanya itu, seorang remaja lainnya dari sisi kiri truk menggunakan hoodie biru dongker juga terlihat berlari bersama keduanya. Diduga remaja itu satu komplotan dengan keduanya.

Baca juga: Kendaraan Alat Berat Mogok di Sudirman, Netizen: Aduh Makin Macet Dong Shay

Sementara itu, sejumlah warga net menyayangkan aksi para pelaku ini, mereka menilai sudah sebaiknya para pelaku ditindak tegas dan diamankan oleh polisi.

"Profesi yg paling terzolimi ya supir truk. Banyak punglinya mulai dari preman, ormas sampai petugas juga ada. Di jalan sering di diskriminasi pengguna jalan lain, Supir truk adalah orang2 yg paling sabar di jalan. Bawa kebdaraan berat, besar, panjang kalo gak sabar di jalan ya abis semua di geprek," kata dinarsaputra dalam komentar postingan.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini