JPU dan Polisi Selesaikan Berkas Kasus Video Mesum Gisel Lewat Forum Koordinasi

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 25 Maret 2021 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 338 2383855 jpu-dan-polisi-selesaikan-berkas-kasus-video-mesum-gisel-lewat-forum-koordinasi-AYs4HU2Rpr.jpg Gisella Anastasia saat diperiksa polisi (foto: Sindo)

JAKARTA - Kejati DKI menyebutkan, berkas kasus video mesum artis Gisella Anastasi dan Michael Yukinobu belum dinyatakan lengkap. Maka itu, guna menyelesaikan pelengkapannya itu, Jaksa dan Polisi menanganinya dalam forum koordinasi.

"Status penanganan berkas berkara (kasus video mesum Gisel dan Nobu) tersebut saat ini diselesaikan dalam forum koordinasi, dan konsultasi antara Penyidik dengan JPU," ujar Kasi Penkum Kejati DKI, Ashari Syam pada wartawan, Kamis (15/3/2021).

Baca juga:  Alasan Gisella Anastasia Hadiri Sidang Penyebar Video Syur Secara Virtual

Menurutnya, penyelesaian berkas dalam forum koordinasi dan konsultasi antara penyidik dan Jaksa itu bakal dituangkan dalam sebuah berita acara. Adapun intinya berisi komitmen penyidik untuk segera melengkapi berkas perkaranya itu.

Ashari menambahkan, setelah Jaksa menerima kembali berkas perkara video mesum Gisel dan Nobu dari penyidik guna melengkapi petunjuk Jaksa beberapa waktu lalu, Jaksa pun mempelajari dan meneliti kembali berks tersebut. Namun, Jaksa lantas menyimpulkan berkasnya itu masih belum bisa dinyatakan lengkap.

Baca juga:  Polisi Tangkap Penyebar Video Syur Artis Gabriella Larasati

"JPU menyimpulkan bahwa masih ada petunjuk JPU yang belum dipenuhi atau dilengkapi oleh Penyidik sesuai dengan P-19 yang mereka terima dan hal itu sudah disampaikan pada Penyidik pada tanggal 10 Maret 2021 lalu," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini