Share

Sadis! 4 Perampok Bacok Sopir Taksi secara Membabi Buta di Antasari Jaksel

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 25 Maret 2021 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 338 2384013 sadis-4-perampok-bacok-sopir-taksi-secara-membabi-buta-di-antasari-jaksel-jTqFzDDDWi.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Seorang sopir taksi di kawasan Jalan Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Wahyu FS (30) harus dilarikan ke RS Fatmawati karena mengalami luka tusukan. Wahyu jadi korban perampokan 4 orang tak dikenal. Saat ini, polisi tengah memburu para pelaku.

Kapolsek Cilandak, Kompol Iskandarsyah mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (25/3/2021) dini hari tadi. Video tentang kejadian itu viral di media sosail. Polisi sudah melakukan olah TKP.

"Modusnya perampasan barang berharga milik sopir taksi disertai dengan melukai korban dari pelaku dengan cara ditusuk dengan menggunakan senjata tajam," ujarnya pada wartawan, Kamis (25/3/2021).

Baca juga: Perampok Berjaket "Polisi" Membawa Parang Resahkan Warga

Korban tengah dirawat di RS Fatmawati karena menderita luka tusukan. Akibat kejadian itu, korban kehilangan barang berharga berupa dompet berisi uang.

"Korban sementara mengalami luka tusukan lebih dari lima di badan, di punggung, dan di paha korban. Kita sudah menghubungi keluarga korban yang ada di luar kota," ucap Iskandarsyah.

Baca juga: Aksi Penangkapan Perampok di Exit Tol Leces Probolinggo Bak Film Laga Viral di Medsos

Polisi saat ini tengah memburu pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut. Polisi juga tengah mencari bukti dan petunjuk di lokasi kejadian, termasuk rekaman CCTV.

"Pelaku diperkirakan berjumlah empat orang dari keterangan korban dan masih kami kejar," katanya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini