MNC Peduli Berikan Alat Bantu Dengar dan Kursi Roda untuk Warga Desa Pantai Bakti

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Kamis 25 Maret 2021 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 338 2384122 mnc-peduli-berikan-alat-bantu-dengar-dan-kursi-roda-untuk-warga-desa-pantai-bakti-oUzJck5mkx.jpg MNC Peduli berikan bantuan kursi roda kepada warga Pantai Bakti (foto: ist)

BEKASI - Menyalurkan bantuan dari masyarakat yang telah berdonasi, MNC Peduli serahkan alat bantu dengar dan kursi roda kepada warga difabel di Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/3/2021). Sebanyak tujuh unit alat bantu dengar dan tujuh unit kursi roda diserahkan langsung.

Penyerahan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan sebelumnya beberapa waktu lalu kepada warga yang sangat membutuhkan.

”Kami mewakili pemerintah sangat berterima kasih, di saat pandemi sangat-sangat membantu sekali kepada masyarakat kami yang telah menerima bantuan dari MNC Peduli selama setahun ini,” kata Kasi Pelayanan Desa Pantai Bhakti, Yahya.

 Baca juga: Setahun Jadi Binaan, MNC Peduli Berharap Kemajuan Desa Pantai Bakti

Untuk itu, Yahya sangat mengapresiasi sekali dengan adanya bantuan dari MNC Peduli ini dengan harapan kedepanya tidak putus sampai disini. Dia juga menyampaikan terima kasih atas seluruh kegiatan yang sudah dilaksanakan untuk warga setempat.

”Selama satu tahun ini memang saya rasa sudah sangat peduli sekali dan bermanfaat buat warga kami yang telah dibantu melalui sembako dan juga kursi roda, alat pendengar serta binaan ibu-ibu PKK,” ujarnya.

Baca juga:  MNC Peduli Salurkan Sembako Lewat Kemensos Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Sementara itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan komitmen MNC Peduli dalam menyalurkan donasi masyarakat untuk membantu warga prasejahtera.

”Kami berkomitmen untuk menyalurkan bantuan dari masyarakat secara tepat sasaran. Terima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayai kami dalam membantu masyarakat prasejahtera,” jelasnya.

Jessica juga berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga setempat.

”Semoga dengan adanya alat bantu dengar dan kursi roda yang diserahkan, teman-teman kita dapat merasakan manfaatnya dan membantu mereka dalam beraktivitas maupun berkomunikasi sehari-hari dengan lebih baik,” imbuhnya.

MNC Peduli terus mengajak masyarakat serta mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama melawan Covid-19. Adapun bagi yang hendak turut serta memberikan bantuan bisa disalurkan melalui MNC Peduli pada rek a/n Yayasan Jalinan Kasih: MNC Bank: 100.01.000009851.5, BRI : 0206.01.005001.30.8, Mandiri : 103.00099.0000.8, BCA : 681.5088.119

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini