Tim Gegana Cek Benda Diduga Bom di Rumah Ketua KAMI Ahmad Yani

Carlos Roy Fajarta, · Jum'at 26 Maret 2021 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 338 2384368 tim-gegana-cek-benda-diduga-bom-di-rumah-ketua-kami-ahmad-yani-Hb5Ty1tU4b.jpg Tim Gegana cek benda mencurigakan di kediaman Ketua KAMI Ahmad Yani. (Foto : Ist)

JAKARTA - Benda mencurigakan ditemukan di dekat kediaman Ketua Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Ahmad Yani di Cipinang Indah, Pondok Bambu Duren Sawit Jakarta Timur pada Jumat (26/3/2021).

"Saya juga sedang menuju lokasi, tim Gegana sudah di lokasi sedang memeriksa benda mencurigakan tersebut ke lokasi kediaman Ahmad Yani di Cipinang Indah," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Erwin Kurniawan, Jumat (26/3/2021) pagi

Ia mengatakan, ada dua saksi yang merupakan warga yang tinggal di rumah tersebut. Polisi sedang meminta keterangan terhadap kedua orang itu.

Dari data yang dihimpun, barang mencurigakan tersebut diketahui sekitar pukul 06.00 WIB. Tim Gegana dan Densus diketahui sudah mengecek ke lokasi kediaman sekitar pukul 09.00 WIB.

Diketahui benda mencurigakan tersebut dipindahkan oleh asisten atau pembantu Ahmad Yani ke sebuah rumah kosong.

Baca Juga : Benda Diduga Bom Ditemukan di Rumah Ketua KAMI Ahmad Yani

"Warga diminta tidak datang ke lokasi. Lokasi sekitar kejadian sudah kita pasang garis police line," tutur Erwin Kurniawan.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini