Sopirnya Ditangkap Bawa Sajam, Pengacara Habib Rizieq : Buat Potong Mangga

Jum'at 26 Maret 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 338 2384556 sopirnya-ditangkap-bawa-sajam-pengacara-habib-rizieq-buat-potong-mangga-QaZm359xT2.jpg Pengacara Habib Rizieq, Alamsyah Hanafiah. (Foto : MNC Portal)

JAKARTA - Pengacara Habib Rizieq Shihab, Alamsyah Hanafiah, kaget sopirnya diamankan terkait senjata tajam (sajam) di mobilnya. Sopir Alamsyah ditangkap aparat kepolisian yang menjaga sidang Habib Rizieq di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

Penangkapan dilakukan Jalan Sumarno, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (26/3/2021) sekitar pukul 08.30 WIB. Pria itu berinisial AS.

"Oh iya itu memang senjata tajam untuk potong mangga. Ada ada senjata tajam," ucap Alamsyah dengan mimik wajah terkejut kepada wartawan di lokasi.

Menurut Alamsyah, dirinya tidak sengaja membawa sajam itu. Alamsyah beralasan emang untuk persiapan motong kabel dan lain sebagainya.

"Kalau enggak salah pisau deh," sambungnya.

Baca Juga : Polisi Tangkap Pria Bawa Sajam di Dekat Lokasi Sidang Habib Rizieq

Sebelumnya polisi sudah mengamankan barang bukti dua bilah senjata tajam pedang dan badik. Senjata tajam itu disimpan dalam mobil mercy biru No Pol B 2049 UBG.

Kini pria itu dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur. Saat ini pria itu masih diperiksa polisi. (Refi Sandi)

Baca Juga : Bacakan Eksepsi, Habib Rizieq Bandingkan Kasus Kerumunannya dengan Jokowi hingga Ahok

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini