Hindari Sabetan Celurit Begal, Remaja Tewas karena Terjatuh ke Parit

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Jum'at 26 Maret 2021 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 338 2384670 hindari-sabetan-celurit-begal-remaja-tewas-karena-terjatuh-ke-parit-UYE203E4Bz.jpg Ilustrasi. (Shutterstock)

BEKASI - Seorang remaja berhasil selamat dari sabetan celurit dari kawanan kawanan begal. Namun tragis, pria bernama Ryan (18) itu tewas kecelakaan saat berusaha menghindari sabetan kawanan begal tersebut. Peristiwa itu terjadi di Jalan Kampung Sawah, RT 5/3, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Santri Dirga mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (24/3/2021) dini hari pukul 04.00 WIB.

"Kejadianya menjelang subuh. Korban mau pulang naik sepeda motor setelah habis nongkrong bersama teman-temanya,” katanya, Jumat (26/3).

Peristiwa itu bermula saat korban yang berboncengan dengan temannya hendak pulang dan dipepet tiga orang yang mengendarai satu sepeda motor. Dua dari tiga orang tersebut membawa senjata tajam berupa celurit. Mereka kemudian mengancam korban yang saat itu masih berkendara di jalan.

“Mereka bilang ke korban 'gua bacok lu!'. Korban kemudian kaget dan langsung melarikan diri, tapi tetap dikejar pelaku,” ucapnya.

Alhasil, terjadi aksi kejar-kejaran antara korban dan pelaku. Salah satu dari pelaku yang membawa senjata tajam kemudian mengacungkan celuritnya ke arah kepala korban.

Korban berhasil menghindar dari sabetan celurit yang dihujamkan pelaku. Namun akibatnya, dia malah kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari motor.

Baca Juga : Pria Dibacok Begal di Warkop Cibubur, HP dan Dompetnya Dirampas

"Karena menghindar, korban kehilangan keseimbangan. Ia kemudian jatuh ke parit, sedangkan temannya terjatuh ke sisi jalan,” ujarnya.

Melihat korban terjatuh, kata dia, para pelaku kemudian melarikan diri, karena teman korban berteriak meminta tolong. Setelah mereka kabur, dia berusaha menyelamatkan korban yang terjatuh di parit. Sayangnya, luka di bagian kepala yang dialami korban saat terjatuh begitu parah.

“Korban meninggal di lokasi. Sedangkan temannya mengalami luka ringan. Karena tergolong kecelakaan lalu lintas, kasusnya kami limpahkan ke unit lalu lintas,” tuturnya.

Baca Juga : Bawa Bendera Ormas, Gerombolan Pria Bermotor Jarah Warung Rokok

Saat ini, kasus ini ditangani langsung Polres Metro Bekasi untuk segera mengungkap kasus ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini