Diduga Hendak Bunuh Diri, Seorang Warga Naik ke Tower Sutet di Cengkareng

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Senin 29 Maret 2021 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 338 2386051 diduga-hendak-bunuh-diri-seorang-warga-naik-ke-tower-sutet-di-cengkareng-diiswiMjGP.jpg Seorang warga diduga hendak bunuh diri di Tower Cengkareng (Foto: Instagram)

JAKARTA - Diduga hendak bunuh diri, seorang warga nekat memanjat tower Sutet PLN di Jalan Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (29/3/2021).

Hal itu terlihat usai warga net mempostingnya dan menyebarkannya melalui akun instagram @jktinfo. Dalam postingan itu terlihat orang itu berdiri bebas di atas tower sutet.

"Senin (29/3) Seorang warga menaiki sutet di Cengkareng timur Jakarta barat pada sore hari ini," katanya dalam caption.

Baca juga: Warga Salatiga Gantung Diri Tinggalkan Surat untuk Anaknya, Ini Isinya

Kondisi ini membuat sejumlah warga di sekitar lokasi berhamburan. Mereka kemudian memadati kawasan itu demi menyaksikan aksi nekat yang dilakukan pria itu.

 Baca juga: Mahasiswa Calon Pendeta Bunuh Diri Tinggalkan Surat: Aku Capek Banyak Omongan Orang

Sementara itu, Kasie Op Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, Eko Sumarmo mengatakan kejadian itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Dugaan kuat pria yang nekat memanjat merupakan orang yang mengalami gangguan jiwa.

Membantu proses efakuasi, satu unit rangger telah diturunkan demi mengantisipasi kejadian yang tak diinginkan. Hingga berita di tulis, petugas masih berusaha membujuk pria itu untuk turun.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini